My Name Is Asdhen Syah>>> Twitter @asdhen78

Jumat, 16 Agustus 2013

Dirgahayu RI Ke 68

Semangat Kemerdekaan


"Merdeka!!!!"
17 agustus 1945 adalah hari pertama indonesia merdeka. Tapi hari itu bukanlah akhir perjuangan dari bangsa kita.. Tapi itu adalah awal dari perjuangan kita untuk mempertahankan bangsa kita supaya tetap bersatu..

Ok bradd saya mau cerita nih dikit tentang kegiatan yg saya lakukan di 17an.. Biasanya kalau dulu pas masih anak2 saya duka antusias banget menyambut agustusan.. Biasanya semua lomba saya ikutin.. Walaupun kagak menang..hehe.. Tapi ngga apa2 yang penting hati senang.. Heeee..

Banyak sihh jenis lombanya mulai dari panjat pinang, balap karung, dll. Tapi ada yang paling mengesankan yang saya selalu ingat.. Yaitu ketika mengikuti lomba panjat pinang.. Waktu itu sudah susah2 nya naik keatas, eh ketika sudah di atas tiangnya ambrukk .. Sakit deh,, pake banget"" wkwk..

Hmmmm kalau ketika jaman smp/sma pas 17an biasanya suka upacara di alun2.. Nah biasanya karena panas saya suka kabur deh .. Hehe upss"ketauan..

Ok guys tapi sakarang ngga bisa kaya dulu lagii deh karena sibuk kerja.. Tapi tak apa2 yang penting kita masih mempunyai nasionslisme... 


Sekian dulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar