My Name Is Asdhen Syah>>> Twitter @asdhen78

Jumat, 16 Agustus 2013

Started From a Dream

Masa kecilku

"Dhen..sudah belajar belum?"
Itulah kata yang selalu ku dengar setiap hari ketika kakak perempuan ku masih ada sekitar 12 tahun yang lalu. Yapp.. Kala itu saya masih duduk di kelas 2 SD. Kakak saya memang cerewet,tapi dia sangat sayang kepada saya.

Ok bradd.. Dulu saya hanyalah seorang anak kecil yang pemalu. Disekolah aku hanya jadi bahan ejekan dan hinaan teman2 karena kecupuan saya. Setiap hari saya selalu diantar kesekolah sama kakak ku..sedikit manja juga.hehe.. waktu pun terus berlanjut, saya naik ke kelas 2. Saat pembagian raport,saya hanya masuk 9 besar. Kakak ku pun sedikit kecewa memang..#sampai nggak di kasih jajan 2 hari..hehe,,its ok lahh yang penting dapat seragam sama sepatu baru..™™™…

Ohh ia.. Biasanya setiap pulang sekolah teman2 suka bermain di rumahku..sampai2 seisi rumahku pada berantakan.. Tapi, dulu permainan anak2 masih tradisional..nggak kyak sekarang yang sebagian besar sudah dipengaruhi sama game online.. 
 Untunglah kakak aku orangnya baikk . jadi nggak di jewer nih telinga... Tapi semua tak berjalan baik, saya pun terbawa arus jadi anak nakal. Tapi nggak nakal2 banget ..hehe.. Sampai waktu kenaikan kelas 3 peringkatku turun menjadi 12.. Woww... Apakah yg terjadi selanjutnya???

Ssseebagai hukumanya, saya tidak boleh lagi main lama2 dan jam belajar dirumah pun ditambah deh.... Hiks hiks.. Tapi tak apa2 lah.. Pernah suatu ketika, guruku ngasih PR matematika,tapi karena disekolah saya kursng konsentrasi,akhirnya ga bisa ngisi deh.. Dirumah pun saya merengek2 minta dibantuin. Tapi sial,,kakaku ngga mau bantu.. Ya uddah dehh besoknya aku dihukum disuruh berdiri didepan.

Sebagai anak kecil, dulu saya mempunyai segudang cita2. Mulai dari ingin jadi dokterlah,,gurulah,,pengusaha bahkan ingin jadi artis.. Tapi semoga tercapai deh .. Amin..

Naik ke kelas 4, akhirnya saya berhasil mendapatkan peringkat 1.. Tapi sialnya, pas waktu naik ke panggung, kakiku tersangkut kabel.. Jatuhh dehhh.. Tapi tak apalah lupakan saja.. 

Ok guys... Aku pun bertahan smpai kelas 6 SD jadi no 1.. Itu semua karna kakak ku yang selalu mengingatkan untuk selalu belajar.. Aku pun pernah terpilih jadi wakil cerdas cermat sekabupaten bandung waktu kelas 5 .. Juara 3 lomba  pidato tingkat gugus.dll..

Tapi ada suatu kehilangan yang tak dapat aku lupakan sampai sekarang..yaitu kakak ku meninggal ketika ujian nasioal SD.. Kakaku meninggal karena penyakit liver....... 

Next....udahn dullu ya..

Maaff kllu g rame.. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar